Turnamen Sepak Bola Kades Cup Desa Gucialit Tahun 2019

DESA GUCIALIT 29 Juli 2019 12:56:17 WIB

Turnamen Sepak Bola Kades Cup Desa Gucialit sudah berlangsung setiap setahun sekali. Pada Tahun ini Turnamen tersebut diselenggarakan oleh Kepala Desa Gucialit Bapak Suwono sebagai pembina, dan diketuai oleh Bapak Ngadi (Kepala Dusun Sidomulyo). Tempat diselenggarakannya Turnamen yaitu di Lapangan Guna Bhakti PTP N XII Kebun Kertowono milik Desa Gucialit. 

Pertandingan dibagi dalam 3 grup yaitu Grup A dari Kodama FC, PS RW 08, Tanks FC, PS RW 05B . Grup B dari Paseban FC, Tower FC, PS RW 05A, Jago Tembak . Grup C dari PS RW 08B, PS Baru Muncul, Erwe Enem FG, PSDS 19

Pertandingan sudah dimulai dan dibuka secara resmi oleh Bapak Kepala Desa Gucialit pada tanggal 19 Juli 2019 pukul 16.00 WIB.

Pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,- untuk Juara 1,2 dan 3 serta mendapat Piala Bergilir Kades Cup.

Tak lupa support dari berbagai pihak yang ikut serta dalam Turnamen Sepak Bola kali ini dari pihak Bank Sampah GUESSA yang setiap akhir pertandingan senantiasa membersihkan sisa sampah dari para suporter sepak bola dan memilah-milah mana sampah yang masih layak atau tidak untuk di daur ulang. 

Setia selalu Anggota KIM DESA GUCIALIT datang ke pertandingan untuk meliput acara pertandingan yang sedang berlangsung dan mengunggahnya di media sosial (https://kimpuspanydradesagucialit.blogspot.com)

Komentar atas Turnamen Sepak Bola Kades Cup Desa Gucialit Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Gucialit

tampilkan dalam peta lebih besar