Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Batik Tulis

DESA GUCIALIT 05 Maret 2018 10:23:00 WIB

Pada hari ini Senin tanggal 05 Maret 2018, di Desa Gucialit Kecamatan Gucialit melaksanakan Pembukaan Pedidikan dan Pelatihan Batik Tulis dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lumajang.

Pembukaan diawali oleh menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan oleh sambutan - sambutan. Untuk sambutan yang pertama disampaikan oleh Bapak Kepala Desa Gucialit, beliau mengatakan supaya pelatihan ini dapat benar - benar diikuti dengan serius dan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Gucialit. Sambutan yang kedua disampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lumajang yang dalam ini diwakili oleh Sekretaris Dinas, beliau berharap pelatihan ini dapat bermanfaat dan mempunyai tindak lanjut untuk kedepannya.

Acara selanjautnya Yakni sambutan dari Camat Gucialit sekaligus membuka acara pada hari ini, dalam acara ini Bapak Camat Gucialit menyampaikan beberapa hal terkait Wisata Desa dan diharapkan dalam Pelatihan kali ini bisa lebih mengembangkan Desa wisata di Gucialit, dengan Mengucapkan Bismillahhirohmanirrohim Pedidikan dan Pelatihan Batik Tulis di Desa Gucialit dinyatakan dibuka dan dimulai, "kata Pak Camat." Selanjutnya Penyerahan Materi secara Simbolis diawali oleh Sekretaris Dinas Tenaga kerja, dilanjut oleh bapan Kepala Desa dan Bapak Camat Gucialit.

Yang terakhir acara ditutup dengan do'a.

 

Komentar atas Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Batik Tulis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Gucialit

tampilkan dalam peta lebih besar